Potret Nor Baiti Rahmah, Gadis Cantik yang Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar, Ini Kesaksian Sahabat

Potret Nor Baiti Rahmah, Gadis Cantik yang Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar, Ini Kesaksian Sahabat

GADIS cantik bernama Nor Baiti Rahmah tewas dengan kondisi yang sangat mengenaskan di dalam kamar di rumah pamannya yang juga seorang Anggota DPRD.

Tewasnya Nor Baiti Rahmah membuat banyak sahabat almarhumah syok dan kehilangan mendalam. Teman-teman almarhumah saat di bangku sekolah MAN 1 Tapin mengaku sangat sedih.

\"Sedih dan nyesek banget, saya tak menyangka ia berpulang dalam keadaan seperti itu,\" ungkap Eka kepada Radar Banjarmasin sebagaimana dilansir jpnn.com.

Diceritakan Eka, sehari sebelum kejadian mereka jalan-jalan untuk ngabuburit. Selama itu pun, korban tidak bercerita apa-apa.

\"Kesehariannya di kelas, Ira sosok yang ceria. Namun, kalau lagi bad mood akan diam. Almarhumah orangnya asyik dalam berteman,\" tambah Gita, teman satu kelas almarhumah di MAN 1 Tapin.

Tidak hanya itu, Ira juga dikenal sebagai siswi yang berprestasi. Terbukti selalu rangking di kelas dan aktif di organisasi seperti pramuka.

Kepala Tata Usaha MAN 1 Tapin, Sampurnawati mengakui bahwa almarhumah Nor Baiti Rahmah merupakan siswi yang sangat berprestasi, baik secara akademik dan non-akademik.

\"Di sekolah selalu rangking pertama, dari kelas 10 sampai 12. Sedangkan prestasi di luar, ia selalu juara pertama lomba-lomba, terutama bidang tari,\" kata Sampurnawati.

Baca juga:

Pelaku Pembacokan Pedagang di Palimanan Pensiunan Geng Motor

Petugas Bubarkan Balapan Liar, Amankan 17 Remaja Berikut Kendaraan

Pendopo Diminta Jadi Milik Kota Cirebon, Bupati Imron: Kenapa Tidak Minta Gedung Negara Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: